Pengaruh brand image dan brand trust terhadap minat beli kembali produk di Tokopedia dan Shopee

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Wijayahadi, Christoper Keefe
dc.date.accessioned 2025-01-20T07:49:57Z
dc.date.available 2025-01-20T07:49:57Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other tes2473
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19756
dc.description.abstract Perkembangan era digital yang terus berkembang, teknologi telah menjadi katalisator utama dalam transformasi perilaku belanja konsumen. Tokopedia dan Shopee, sebagai dua platform e-commerce terkemuka di Indonesia, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui teknologi yang lebih canggih.Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak Brand Image dan Brand Trust di e-commerce Tokopedia dan Shopee terhadap Minat Beli Ulang konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui sarana kuesioner. Populasi penelitian ini terdiri dari pelanggan konsumen dari e-commerce Tokopedia dan Shopee, dan sampelnya melibatkan 131 responden yang telah melakukan pembelian produk makanan pada aplikasi e-commerce Tokopedia dan Shopee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Trust memiliki pengaruh langsung terhadap Minat Beli Ulang konsumen.Brand Image yang kuat menciptakan persepsi positif tentang kualitas dan reputasi platform, sementara Brand Trust membangun keyakinan konsumen terhadap keandalan dan keamanan transaksi di platform tersebut. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject BRAND IMAGE en_US
dc.subject BRAND TRUST en_US
dc.subject MINAT BELI ULANG en_US
dc.subject TOKOPEDIA en_US
dc.subject SHOPEE en_US
dc.subject PRODUK MAKANAN en_US
dc.title Pengaruh brand image dan brand trust terhadap minat beli kembali produk di Tokopedia dan Shopee en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8082201032
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account