dc.contributor.advisor |
Pawitan, Gandhi |
|
dc.contributor.author |
Wijayahadi, Christoper Keefe |
|
dc.date.accessioned |
2025-01-20T07:49:57Z |
|
dc.date.available |
2025-01-20T07:49:57Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.other |
tes2473 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/19756 |
|
dc.description.abstract |
Perkembangan era digital yang terus berkembang, teknologi telah menjadi katalisator utama dalam transformasi perilaku belanja konsumen. Tokopedia dan Shopee, sebagai dua platform e-commerce terkemuka di Indonesia, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui teknologi yang lebih canggih.Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak Brand Image dan Brand Trust di e-commerce Tokopedia dan Shopee terhadap Minat Beli Ulang konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui sarana kuesioner. Populasi penelitian ini terdiri dari pelanggan konsumen dari e-commerce Tokopedia dan Shopee, dan sampelnya melibatkan 131 responden yang telah melakukan pembelian produk makanan pada aplikasi e-commerce Tokopedia dan Shopee. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Brand Trust memiliki pengaruh langsung terhadap Minat Beli Ulang konsumen.Brand Image yang kuat menciptakan persepsi positif tentang kualitas dan reputasi platform, sementara Brand Trust membangun keyakinan konsumen terhadap keandalan dan keamanan transaksi di platform tersebut. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Magister Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik Universitas Katolik Parahyangan |
en_US |
dc.subject |
BRAND IMAGE |
en_US |
dc.subject |
BRAND TRUST |
en_US |
dc.subject |
MINAT BELI ULANG |
en_US |
dc.subject |
TOKOPEDIA |
en_US |
dc.subject |
SHOPEE |
en_US |
dc.subject |
PRODUK MAKANAN |
en_US |
dc.title |
Pengaruh brand image dan brand trust terhadap minat beli kembali produk di Tokopedia dan Shopee |
en_US |
dc.type |
Master Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM8082201032 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428086501 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI808#Ilmu Administrasi Bisnis |
|