dc.contributor.advisor |
Pawitan, Gandhi |
|
dc.contributor.author |
Maharani D, Kadek Tania |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-22T08:25:55Z |
|
dc.date.available |
2024-11-22T08:25:55Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.other |
skp46735 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/19539 |
|
dc.description |
10652 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Fore Coffee merupakan salah satu startup kopi yang berdiri sejak tahun 2018 yang selalu dikembangkan dengan beragam inovasi, salah satunya adalah aplikasi Fore Coffee. Aplikasi Fore Coffee dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanannya yakni self pick up dan delivery, mempermudah masyarakat dalam
melakukan pemesanan dan pembayaran, serta memberikan voucher dan promo menarik untuk konsumennya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh minat beli seseorang dengan adanya promosi pada aplikasi Fore Coffee. Jenis penelitian ini adalah menggunakan kuantitatif explanatory, serta pemilihan populasi pada penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee yang pernah melakukan pemesanan hingga pembayaran menggunakan aplikasinya baik layanan self pick up maupun delivery. Hasil dari penelitian ini adalah promosi pada aplikasi Fore Coffee berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen, sehingga dalam penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Fore Coffee perlu mempertahankan dimensi promosi yang sudah dijalankan dan meningkatkan dimensi promosi yang masih kurang seperti berkolaborasi dengan influencer dan melakukan campaign bersama influencer melalui aplikasi yang dapat dijadikan sebagai wadah dalam melakukan promosi maupun media sosial. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
PROMOSI |
en_US |
dc.subject |
MINAT BELI |
en_US |
dc.subject |
KONSUMEN |
en_US |
dc.subject |
APLIKASI |
en_US |
dc.title |
Pengaruh promosi pada aplikasi Fore Coffee terhadap minat beli konsumen |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6082001062 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428086501 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|