Pengaruh promosi pada aplikasi Fore Coffee terhadap minat beli konsumen

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pawitan, Gandhi
dc.contributor.author Maharani D, Kadek Tania
dc.date.accessioned 2024-11-22T08:25:55Z
dc.date.available 2024-11-22T08:25:55Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46735
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19539
dc.description 10652 - FISIP en_US
dc.description.abstract Fore Coffee merupakan salah satu startup kopi yang berdiri sejak tahun 2018 yang selalu dikembangkan dengan beragam inovasi, salah satunya adalah aplikasi Fore Coffee. Aplikasi Fore Coffee dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanannya yakni self pick up dan delivery, mempermudah masyarakat dalam melakukan pemesanan dan pembayaran, serta memberikan voucher dan promo menarik untuk konsumennya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh minat beli seseorang dengan adanya promosi pada aplikasi Fore Coffee. Jenis penelitian ini adalah menggunakan kuantitatif explanatory, serta pemilihan populasi pada penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee yang pernah melakukan pemesanan hingga pembayaran menggunakan aplikasinya baik layanan self pick up maupun delivery. Hasil dari penelitian ini adalah promosi pada aplikasi Fore Coffee berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen, sehingga dalam penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Fore Coffee perlu mempertahankan dimensi promosi yang sudah dijalankan dan meningkatkan dimensi promosi yang masih kurang seperti berkolaborasi dengan influencer dan melakukan campaign bersama influencer melalui aplikasi yang dapat dijadikan sebagai wadah dalam melakukan promosi maupun media sosial. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject PROMOSI en_US
dc.subject MINAT BELI en_US
dc.subject KONSUMEN en_US
dc.subject APLIKASI en_US
dc.title Pengaruh promosi pada aplikasi Fore Coffee terhadap minat beli konsumen en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6082001062
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428086501
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account