Abstract:
Dalam perkembangan zaman yang berjalan pesat, kebutuhan manusia
terhadap tempat tinggal (residensial) yang layak menjadi hal yang sangat penting. Kebutuhan properti residensial rumah tinggal biasanya disiapkan oleh developer properti atau pengembang properti dengan cara menyebarkan informasi suatu proyek developer di berbagai saluran informasi secara online dan secara offline. Instagram Ads merupakan sebuah bentuk layanan yang memungkinkan para penggunanya membuat atau melihat iklan di feed Instagram dan Instagram stories.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Instagram Ads
terhadap minat beli dari properti Gland Ciwastra Park Bandung di perusahaan Priority Project Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 followers atau viewers yang diambil sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Instagram Ads memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli property Gland Ciwastra Park Bandung di perusahaan Priority Project Indonesia.