dc.contributor.advisor |
Yuwono, Gina Ningsih |
|
dc.contributor.author |
Friscilla, Putri Arnetta |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-14T05:06:35Z |
|
dc.date.available |
2024-11-14T05:06:35Z |
|
dc.date.issued |
2024 |
|
dc.identifier.other |
skp46686 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/19468 |
|
dc.description |
10609 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Adanya kewajiban negara dalam memenuhi hak kebutuhan dasar pelayanan publik termasuk pelayanan jasa yang didalamnya terdapat pelayanan transportasi publik. Layanan Program Teman Bus yang dirancang oleh Kementrian Perhubungan program yang memiliki kualitas dengan sistem cepat, nyaman dan biaya yang murah untuk mobilitas perkotaan. Teman Bus ini dirancang di beberapa wilayah lainnya salah satunya di Kota Bandung yang diberi nama “Trans Metro Pasundan” Kepadatan mobilisasi masyarakat Kota Bandung dapat dikatakan cukup padat hal ini membuat adanya kebutuhan masyarakat akan kepuasan dalam menggunakan transportasi publik yang membuat stigma masyarakat mengenai kualitas pelayanan apakah dapat memenuhi harapan atau tidak. Kualitas pelayanan program Teman Bus sudah diatur dalam PERMENHUB No.10 Tahun 2012. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik penyebaran kuesioner terhadap 100 pengguna rans Metro Pasundan koridor 2D yang kemudian dianalisis berdasarkan rumus regresi linear sederhana menggunakan bantuan program aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna layanan Trans Metro Pasundan Koridor 2D Trayek Allun-Alun Kota Bandung-IKEA Kota Baru Parahyangan yaitu 39,1% |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
TRANSPORTASI PUBLIK |
en_US |
dc.subject |
KUALITAS |
en_US |
dc.subject |
KUALITAS PELAYANAN |
en_US |
dc.subject |
KEPUASAN PENGGUNA |
en_US |
dc.title |
Pengaruh kualitas pelayanan program teman bus (Trans Metro Pasundan) terhadap kepuasan pengguna layanan koridor 2D Trayek Alun-Alun Kota Bandung – Ikea Kota Baru Parahyangan |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM6072001031 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDK8926060022 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|