Pengaruh kualitas pelayanan program teman bus (Trans Metro Pasundan) terhadap kepuasan pengguna layanan koridor 2D Trayek Alun-Alun Kota Bandung – Ikea Kota Baru Parahyangan

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yuwono, Gina Ningsih
dc.contributor.author Friscilla, Putri Arnetta
dc.date.accessioned 2024-11-14T05:06:35Z
dc.date.available 2024-11-14T05:06:35Z
dc.date.issued 2024
dc.identifier.other skp46686
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/19468
dc.description 10609 - FISIP en_US
dc.description.abstract Adanya kewajiban negara dalam memenuhi hak kebutuhan dasar pelayanan publik termasuk pelayanan jasa yang didalamnya terdapat pelayanan transportasi publik. Layanan Program Teman Bus yang dirancang oleh Kementrian Perhubungan program yang memiliki kualitas dengan sistem cepat, nyaman dan biaya yang murah untuk mobilitas perkotaan. Teman Bus ini dirancang di beberapa wilayah lainnya salah satunya di Kota Bandung yang diberi nama “Trans Metro Pasundan” Kepadatan mobilisasi masyarakat Kota Bandung dapat dikatakan cukup padat hal ini membuat adanya kebutuhan masyarakat akan kepuasan dalam menggunakan transportasi publik yang membuat stigma masyarakat mengenai kualitas pelayanan apakah dapat memenuhi harapan atau tidak. Kualitas pelayanan program Teman Bus sudah diatur dalam PERMENHUB No.10 Tahun 2012. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik penyebaran kuesioner terhadap 100 pengguna rans Metro Pasundan koridor 2D yang kemudian dianalisis berdasarkan rumus regresi linear sederhana menggunakan bantuan program aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna layanan Trans Metro Pasundan Koridor 2D Trayek Allun-Alun Kota Bandung-IKEA Kota Baru Parahyangan yaitu 39,1% en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject TRANSPORTASI PUBLIK en_US
dc.subject KUALITAS en_US
dc.subject KUALITAS PELAYANAN en_US
dc.subject KEPUASAN PENGGUNA en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan program teman bus (Trans Metro Pasundan) terhadap kepuasan pengguna layanan koridor 2D Trayek Alun-Alun Kota Bandung – Ikea Kota Baru Parahyangan en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM6072001031
dc.identifier.nidn/nidk NIDK8926060022
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account