dc.contributor.advisor |
Loice, Romy |
|
dc.contributor.author |
Yani, Moch., Adhitya Darmawan A., |
|
dc.date.accessioned |
2024-02-15T04:50:28Z |
|
dc.date.available |
2024-02-15T04:50:28Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.other |
skp44361 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/16849 |
|
dc.description |
6152 - FTI |
en_US |
dc.description.abstract |
PT. Niaga Karya Kreatif atau bisa disebut Visval adalah salah satu perusahaan
produksi yang bergerak dibidang fashion yang berpusat di Bandung. PT. Niaga
Karya Kreatif ini bertempat di Bandung dan sudah berdiri sejak 2014. Produk yang
ada pada produsen ini terdapat berbagai macam jenis tas mulai dari backpack
hingga outerwear beserta accessoriesnya. Visval memiliki kendala dalam
performansi penjualan. Visval beranggapan bahwa hal tersebut disebabkan oleh
kurang optimalnya promosi yang dilakukan Visval dalam mempengaruhi
konsumen dan kurang optimalnya aktivasi brand Visval.
Ada berbagai faktor yang mempengaruhi material promosi dan iklan terhadap
penjualan. Pada penelitian ada beberapa faktor yang digunakan pada penelitian
ini yaitu ads/iklan, Promo diskon, dan campaign. Tujuan penelitian ini adalah
memberikan usulan yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan penjualan.
Proses pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan CEO
Visval dan menggunakan data 36 Sampel atau data perbulan selama tahun 2019-
2021. Pengolahan data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil
pengolahan data menunjukan bahwa variabel Ads, Promo, dan campaign tidak
berpengaruh secara bersama-sama terhadap volume penjualan. Kemudian
variabel ads dan promo merupakan variabel yang paling berpengaruh secara
parsial terhadap penjualan. Sehingga dapat diketahui peluang bagaimana untuk
meningkatkan promosi dan iklan di Visval untuk meningkatkan penjualan di masa
mendatang. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
PROMOSI |
en_US |
dc.subject |
CAMPAIGN |
en_US |
dc.subject |
REGRESI LINIER BERGANDA |
en_US |
dc.subject |
IKLAN |
en_US |
dc.subject |
ADS |
en_US |
dc.subject |
PROMO DISKON |
en_US |
dc.title |
Usulan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan brand Visval |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2016610063 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0418048102 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI613#Teknik Industri |
|