Usulan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan brand Visval

Show simple item record

dc.contributor.advisor Loice, Romy
dc.contributor.author Yani, Moch., Adhitya Darmawan A.,
dc.date.accessioned 2024-02-15T04:50:28Z
dc.date.available 2024-02-15T04:50:28Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other skp44361
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16849
dc.description 6152 - FTI en_US
dc.description.abstract PT. Niaga Karya Kreatif atau bisa disebut Visval adalah salah satu perusahaan produksi yang bergerak dibidang fashion yang berpusat di Bandung. PT. Niaga Karya Kreatif ini bertempat di Bandung dan sudah berdiri sejak 2014. Produk yang ada pada produsen ini terdapat berbagai macam jenis tas mulai dari backpack hingga outerwear beserta accessoriesnya. Visval memiliki kendala dalam performansi penjualan. Visval beranggapan bahwa hal tersebut disebabkan oleh kurang optimalnya promosi yang dilakukan Visval dalam mempengaruhi konsumen dan kurang optimalnya aktivasi brand Visval. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi material promosi dan iklan terhadap penjualan. Pada penelitian ada beberapa faktor yang digunakan pada penelitian ini yaitu ads/iklan, Promo diskon, dan campaign. Tujuan penelitian ini adalah memberikan usulan yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan penjualan. Proses pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan CEO Visval dan menggunakan data 36 Sampel atau data perbulan selama tahun 2019- 2021. Pengolahan data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa variabel Ads, Promo, dan campaign tidak berpengaruh secara bersama-sama terhadap volume penjualan. Kemudian variabel ads dan promo merupakan variabel yang paling berpengaruh secara parsial terhadap penjualan. Sehingga dapat diketahui peluang bagaimana untuk meningkatkan promosi dan iklan di Visval untuk meningkatkan penjualan di masa mendatang. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.subject PROMOSI en_US
dc.subject CAMPAIGN en_US
dc.subject REGRESI LINIER BERGANDA en_US
dc.subject IKLAN en_US
dc.subject ADS en_US
dc.subject PROMO DISKON en_US
dc.title Usulan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan brand Visval en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016610063
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0418048102
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI613#Teknik Industri


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account