Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat beli ulang konsumen pada UMKM makanan dan minuman umat Gereja Katolik Santo Paulus Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Susan, Marcellia
dc.contributor.author Suherman, Meiliana
dc.date.accessioned 2023-12-05T06:44:14Z
dc.date.available 2023-12-05T06:44:14Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other tes2302
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16637
dc.description TES-PMM SUH p/22 en_US
dc.description.abstract Munculnya covid 19 di seluruh dunia menyebabkan pemutusan hubungan kerja secara besar-besaran. Terjadinya pandemi tersebut menyebabkan semakin banyaknya UMKM yang berkembang di Indonesia. Perkembangan UMKM yang cukup besar tercatat pada bidang usaha makanan dan minuman. Perkembangan UMKM juga dirasakan oleh umat Gereja Katolik Santo Paulus Bandung. Pada penelitian ini, peneliti akan lebih fokus pada UMKM makanan dan minuman umat Gereja Katolik Santo Paulus Bandung yang menjual produknya secara online dikarenakan banyaknya konsumen yang hanya sekali mencoba produk dan tidak melakukan pembelian ulang produk padahal makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok yang perlu untuk dicukupi. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan syarat konsumen yang membeli produk makanan atau minuman secara online dengan kurun waktu kurang dari 1 tahun dengan jumlah 100 orang responden. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian dan analisa data dilakukan melalui uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data dilakukan melalui uji regresi dengan melakukan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang konsumen. Namun dari seluruh elemen bauran pemasaran hanya elemen tempat yang tidak memiliki pengaruh parsial terhadap niat beli ulang konsumen pada UMKM makanan dan minuman Gereja Katolik Santo Paulus Bandung. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject BAURAN PEMASARAN en_US
dc.subject NIAT BELI ULANG en_US
dc.subject UMKM en_US
dc.title Pengaruh bauran pemasaran terhadap niat beli ulang konsumen pada UMKM makanan dan minuman umat Gereja Katolik Santo Paulus Bandung en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8031901004
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI803#MANAJEMEN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account