dc.contributor.author |
Sinaga, Okto Reslinton Pandapotan |
|
dc.date.accessioned |
2023-06-27T08:46:23Z |
|
dc.date.available |
2023-06-27T08:46:23Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp35052 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/15333 |
|
dc.description |
7845 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Judul penelitian ini adalah "Tingkat Kepuasan Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Dago". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan mendeskripsikan tingkat kepuasan pasien peserta program JKN terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago Kota Bandung. Peneliti menggunakan empat dimensi kepuasan pelayanan yaitu: Serving well, Conveying courtesy & respect, Earning Trust, Inviting In.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan bersifat deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Responden berjumlah 100 orang yang merupakan pasien peserta program JKN yang mendapat pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago.
Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago adalah tinggi. Hal ini dikarenakan pelayanan yang diberikan Puskesmas Dago telah memenuhi kebutuhan dan harapan pasien |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Pelayanan Kesehatan |
en_US |
dc.subject |
Kepuasan Pasien |
en_US |
dc.title |
Tingkat kepuasan peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Dago |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2010310046 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik |
|