Tingkat kepuasan peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Dago

Show simple item record

dc.contributor.author Sinaga, Okto Reslinton Pandapotan
dc.date.accessioned 2023-06-27T08:46:23Z
dc.date.available 2023-06-27T08:46:23Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35052
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/15333
dc.description 7845 - FISIP en_US
dc.description.abstract Judul penelitian ini adalah "Tingkat Kepuasan Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Dago". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur dan mendeskripsikan tingkat kepuasan pasien peserta program JKN terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago Kota Bandung. Peneliti menggunakan empat dimensi kepuasan pelayanan yaitu: Serving well, Conveying courtesy & respect, Earning Trust, Inviting In. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan bersifat deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Responden berjumlah 100 orang yang merupakan pasien peserta program JKN yang mendapat pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Dago adalah tinggi. Hal ini dikarenakan pelayanan yang diberikan Puskesmas Dago telah memenuhi kebutuhan dan harapan pasien en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Pelayanan Kesehatan en_US
dc.subject Kepuasan Pasien en_US
dc.title Tingkat kepuasan peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Dago en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2010310046
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI607#Ilmu Administrasi Publik


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account