Pemeriksaan operasional untuk menilai kegiatan promosi dalam usaha untuk meningkatkan brand awareness PT. Brodo Ganesha Indonesia di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Djajadikerta, Hamfri
dc.contributor.author Steven, Michael
dc.date.accessioned 2017-04-11T04:58:44Z
dc.date.available 2017-04-11T04:58:44Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33725
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1370
dc.description 22497 - FE en_US
dc.description.abstract Pada era ini perusahaan dihadapkan pada persaingan yang bersifat global, artinya perusahan akan bersaing dalam pasar lokal maupun internasional. Konsumen menjadi lebih kritits dalam membeli suatu produk. Selain membuat produk yang kompetitif dan sesuai dengan keinginan konsumen, suatu produk harus dapat menciptakan merek bagi konsumen. Fungsi utama dari sebuah merek adalah sebagai tanda pengenal untuk membedakan hasil produksi yang dihasilkan oleh suatu perusahaan dengan pesaingnya. Umumnya, perusahaan ingin mereknya dikenal luas oleh masyarakat (brand awareness). Peningkatan brand awareness menjadi elemen yang penting dalam perusahaan. Oleh karena itu penulis melakukan pemeriksaan operasional untuk menilai dan meningkatkan brand awareness pada merek “Brodo” yang dimiliki oleh PT. Brodo Ganesha Indonesia. Landasan teori yang digunakan dalam pemeriksaan operasional ini membahas tentang pemeriksaan, pemeriksaan operasional, promosi, brand equity, dan brand awareness. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analitis. Metode tersebut bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap suatu obyek penelitian yang diteliti. Untuk melakukan pemeriksaan operasional pada PT. Brodo Ganesha Indonesia maka perlu dilakukan beberapa tahap-tahap penelitian seperti, planning, work progam, field work, dan development review of finding and recommendation. Penelitian ini bertujuan untuk menilai kegiatan promosi yang ada pada PT. Brodo Ganesha Indonesia dan melihat pengaruhnya dalam meningkatkan brand awareness pada masing-masing produk perusahaan tersebut. Hasil dari penelitian ini sebagian besar merupakan hasil analisa dari kuesioner yang telah diolah. en_US
dc.publisher Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.title Pemeriksaan operasional untuk menilai kegiatan promosi dalam usaha untuk meningkatkan brand awareness PT. Brodo Ganesha Indonesia di Kota Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012130137
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0408036001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI604#Akuntansi


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account