Kampanye pariwisata Indonesia melalui “Wonderful Indonesia” di Australia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Djelantik, Sukawarsini
dc.contributor.author Wirawan, Kevin Alexander
dc.date.accessioned 2022-11-07T09:30:04Z
dc.date.available 2022-11-07T09:30:04Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41606
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13567
dc.description 9972 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis peran kampanye Wonderful Indonesia di Australia. Pariwisata yang menjadi salah satu agenda pokok dalam pemerintahan Indonesia tahun 2014 – 2019 menunjukkan peranan penting sektor pariwisata dalam keberlangsungannya. Dalam prakitiknya hubungan antara Indonesia dan Australia tidak selalu berada dalam keadaan yang optimal. Maka dari itu peranan kampanye Wonderful Indonesia sangat dibutuhkan untuk menjaga wisatawan asing asal Australia untuk tetap berkungjung ke Indonesia. Penilitian ini didasari dengan teori kampanye Ostergaard yang membagi tahapan kampanye ke dalam tiga tahapan, yaitu pra-kampanye, pelaksanaan kampanye, dan pasca- kampanye. Konsep ini dapat digunakan untuk mengetahui perencanaan kampanye, pelaksanaan kampanye untuk menambah pengetahuan, pelaksanaan kampanye untuk mengubah sikap, dan pelaksanaan kampanye untuk menambah pengetahuan dalam kampanye Wonderful Indonesia di Australia. Dalam pelaksanaannya kampanye Wonderful Indonesia melakukan banyak cara untuk mewujudkan tujuan awal dilaksanakannya kampanye. Namun, dalam perjalanannya kampanye Wonderful Indonesia belum dapat dikatakan sepenuhnya berhasil karena dalam perjalanannya, travel warning yang dijatuhkan Australia kepada Indonesia menyebabkan penurunan kunjungan wisatawan asal Australia.
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Australia en_US
dc.subject pariwisata en_US
dc.subject Wonderful Indonesia en_US
dc.subject Indonesia en_US
dc.subject kampanye en_US
dc.title Kampanye pariwisata Indonesia melalui “Wonderful Indonesia” di Australia en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017330102
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0416066401
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI609#Ilmu Hubungan Internasional


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account