Pemeriksaan operasional dalam usaha menilai efektivitas brand attributes gats dari sudut pandang target pasar

Show simple item record

dc.contributor.advisor Djajadikerta, Hamfri
dc.contributor.author Amelia, Rachel
dc.date.accessioned 2017-04-05T06:08:38Z
dc.date.available 2017-04-05T06:08:38Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp33726
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/1303
dc.description 22498 - FE en_US
dc.description.abstract Perkembangan perekenomian Indonesia memberikan dampak baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap industri sepatu dan sandal lokal Indonesia. Perkembangan di industri sepatu dan sandal meningkatkan persaingan dari brand-brand lokal yang ada di Indonesia. Persaingan ini berdampak langsung bagi eksistensi dan going concern dari brand GATS. Dimulai dari awal mula berdirinya Perusahaan General Shoe Factory, brand GATS mulai merintis brand produknya di kalangan masyarakat yang menjadi target pasarnya. Target pasar dari produk GATS adalah pria yang berstatus sebagai mahasiswa, pegawai negeri, dan pegawai swasta. Sampai saat ini Perusahaan General Shoe Factory memandang bahwa brand GATS telah mencapai titik maksimal dimana brand GATS tidak dapat berkembang lebih lagi dan berhenti di titik stagnannya saat ini. Pemeriksaan operasional yang dilakukan terhadap brand GATS, khususnya untuk brand attributes GATS bertujuan untuk menilai efektivitas brand attributes GATS dilihat dati sudut pandang target pasarnya. Penelitian terhadap efektivitas brand attributes GATS ini membantu untuk Perusahaan General Shoe Factory dalam mengevaluasi kondisi brand GATS di kalangan target pasarnya. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif analitis. Metode ini mengumpulkan data yang relevan terkait dengaaan brand attributes GATS. Teknik pengumpulan data yang dilakukan berupa studi lapangan dan studi literatur. Studi lapangan tersebut berupa kuesioner dan wawancara kepada pihak yang terkait dengan brand attributes GATS yaitu sample dari target pasar produk GATS, personal manager Perusahaan General Shoe Factory, dan brand consultant product. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, brand attributes GATS belum mencapai efektivitasnya di dalam sudut pandang target pasarnya. Di dalam internal perusahaan, peran dan posisi brand bagi Perusahaan General Shoe Factory belum dapat diterapkan dan ditanamkan secara tepat sehingga dalam mengkomunikasikan brand attributes GATS belum dapat disampaikan secara efektif. Dengan demikian eksistensi dari brand GATS belum tercapai di kalangan target pasarnya. Pencapaian efektivitas penyampaian brand attributes GATS dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti melakukan penanaman kembali peran dan posisi brand bagi internal Perusahaan General Shoe Factory, melakukan perbaikan terkait dengan pemasaran dan pengkomunikasian brand GATS, serta membuat strategi yang tepat dan dapat meningkatkan efektivitas pengkomunikasian brand attributes GATS. en_US
dc.publisher Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi - UNPAR en_US
dc.subject Brand Attributes, Efektivitas, Target Pasar, Pemeriksaan Operasional, Sudut Pandang en_US
dc.title Pemeriksaan operasional dalam usaha menilai efektivitas brand attributes gats dari sudut pandang target pasar en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2013130036
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0408036001
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI604#Akuntansi


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account