dc.contributor.advisor |
Istiharini |
|
dc.contributor.advisor |
Budiono, Arip |
|
dc.contributor.author |
Dharmawan, Ignatius Erwin |
|
dc.date.accessioned |
2021-09-01T02:08:18Z |
|
dc.date.available |
2021-09-01T02:08:18Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.other |
skp40418 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/12233 |
|
dc.description |
5064 - FTI |
en_US |
dc.description.abstract |
Meningkatkanya pengeluaran kebutuhan dibidang fashion sejalan dengan kesadaran melakukan perawatan terhadap barang-barang tersebut salah satunya adalah sepatu. Waktu yang dimiliki oleh mahasiswa dan karyawan tergolong sedikit karena mahasiswa mahasiswa memiliki kesibukan di perkuliahan dan organisasi kampus serta kerwaran disibukan oleh kegiatan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran komunikasi pemasaran yang tepat untuk meningkatakn nilai brand awareness Sneakbag Clean. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan cara menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang digunakan untuk mengetahui pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap brand awareness. Data yang di peroleh adalah hasil wawancara dan penyebaran kuesioner kepada responden. Penelitian ini dilakukan di Sneakbag Clean yang terletak di Jalan Bagus Rangin No 21a, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Hasil pembahasan dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel advertising terbukti memiliki pengaruh positif terhadap brand awareness, sedangkan untuk variabel sales promotion tidak berpengaruh terhadap brand awareness. Hal ini dibuktikan variabel advertising terhadap brand awareness memiliki nilai signifikansi yang <0,05, sedangkan variabel sales promotion memiliki nilai signifikansi yang >0,05. Kesimpulan pada penelitian ini didapatkan hasil bahwa kondisi brand awareness saat ini termasuk kedalam kategori aware. Berdasarkan hasil pengujian didapat bahwa bauran komunikasi pemasaran memiliki pengaruh terhadap brand awareness sebensar 43,3%. Usulan perbaikan yang diberikan kepada Sneakbag Clean sebanyak 3 usulan sebagai upaya peningkatan nilai brand awareness. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR |
en_US |
dc.title |
Perancangan strategi bauran komunikasi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness Sneakbag Clean |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2015610016 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428047902 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0426118602 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI613#Teknik Industri |
|