dc.contributor.author |
Kartasasmita, Pius Suratman |
|
dc.date.accessioned |
2020-12-21T00:47:38Z |
|
dc.date.available |
2020-12-21T00:47:38Z |
|
dc.date.issued |
2002 |
|
dc.identifier.issn |
1412-7040 |
|
dc.identifier.other |
art12843 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/11422 |
|
dc.description |
JURNAL ADMINSTRASI PUBLIK; Vol.1 No.1 Agustus 2002. p.115-123. |
en_US |
dc.description.abstract |
Tulisan ini mencoba menggali gagasan mengenai apa dan bagaimana
revitalisasi sistem pendidikan dan pelatihan yang didasarkan pada
landasan teoritis dan pengalaman empiris dalam kaitannya dengan
administrasi publik dalam menghadapi otonomi daerah dan perubahan global yang tidak bisa dihindari. Administrasi publik sebagai suatu ilmu, seni dan juga suatu profesi akan memberikan pengaruh dalam memilih dan mendidik pegawai negeri. Oleh karena itu pendidikan untuk administrator publik harus diarahkan pada kemampuan untuk dapat memahami kerangka konseptual administrasi publik, politik, konstitusional, kultural dan perubahan lingkungan yang sedang berlangsung. |
en_US |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.publisher |
Centre for Public Policy and Management Studies, Jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIP UNPAR |
en_US |
dc.title |
Education and training in public administration |
en_US |
dc.type |
Journal Articles |
en_US |