Persepsi konsumen daring terhadap e-retail mix untuk produk pakaian muslim

Show simple item record

dc.contributor.author Septina, Nina
dc.contributor.author Danil, Lilian
dc.contributor.author Anggawijaya, Agus Hasan Pura
dc.contributor.author Adriani, L. Retno
dc.contributor.author Cahyani, Veronika Dwi
dc.date.accessioned 2020-03-02T03:26:56Z
dc.date.available 2020-03-02T03:26:56Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 144273
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/10268
dc.description.abstract Perkembangan industri kreatif yang cukup pesat saat ini adalah industri pakaian muslim. Perkembangannya tidak hanya karena adanya peningkatan jumlah pengguna pakaian muslim akan tetapi juga karena semakin bervariasinya model yang ditawarkan, serta didukung perkembangan teknologi sebagai bagian dari saluran pemasaran produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari persepsi konsumen daring terhadap e-retail mix untuk produk pakaian muslim. Pengumpulan data menggunakan kuesioner online, dimana link kuesioner disebarkan melalui jejaring komunikasi. Link ini direspon oleh 337 orang. Responden merupakan konsumen yang dalam tiga bulan terakhir berbelanja produk pakaian muslim di Hijabenka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepentingan yang paling utama untuk 7C e-retail mix untuk Hijabenka secara berurutan adalah cost to customer, customer value and benefit, computing and category management, dan, communication and customer relationships. Selain itu, responden menyatakan puas atas convenience dan cost to the customer serta computing and category management en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject pakaian muslim en_US
dc.subject e-retail mix en_US
dc.subject industri kreatif en_US
dc.subject Hijabenka en_US
dc.title Persepsi konsumen daring terhadap e-retail mix untuk produk pakaian muslim en_US
dc.type Research Reports en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account