Pekerjaan administratif bagian monitoring evaluation staff di Inspire Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Danil, Lilian
dc.contributor.author Setiawan, Ronald Innova Theodore
dc.date.accessioned 2019-10-14T07:48:30Z
dc.date.available 2019-10-14T07:48:30Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other kp1948
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9231
dc.description 685 - PDTM en_US
dc.description.abstract Penulis telah melaksanakan praktik kerja di Inspire Indonesia, Jl. Sersan Bajuri KM 4,5, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Penulis telah melakukan praktik kerja selama 200,22 jam selama 40 hari kerja yang telah dilakukan mulai tanggal 15 Januari 2019 sampai dengan 4 April 2019. Adapun bidang yang dilakukan oleh penulis adalah bidang Administrasi Perkantoran. Tujuan praktik kerja ini adalah untuk mengetahui cara memonitor program Inspire Indonesia, mengevaluasi dan membuat sistem untuk program Inspire Indonesia, merekapitulasi database peserta akademi, dan pelatih Inspire Indonesia dan membuat bahan presentasi di power point dan melakukan presentasi akhir monitoring evaluation. Diharapkan laporan praktik kerja ini tidak hanya berguna bagi penulis, tetapi bagi perusahaan dan pihak lainnya yang berkepentingan. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis adalah mewawanacarai, menganalisa, mengevaluasi, membuat sistem dengan beberapa ide alternatif, merekapitulasi data, dan membuat presentasi dan melakukan presentasi. Permasalahan yang penulis hadapi adalah tidak tersedianya komputer untuk tenaga magang sehingga penulis harus membawa laptop pribadi untuk bekerja, tidak adanya uraian pekerjaan monitoring evaluation di Inspire Indonesia, dan beberapa manajer program Inspire Indonesia belum mengetahui ingin dimonitor dan dibuatkan sistem yang berguna untuk program Inspire Indonesia Berdasarkan kegiatan praktik kerja yang telah dilakukan, penulis sudah mengetahui bagaimana proses memonitor program Inspire Indonesia, mengevaluasi dan membuat sistem untuk program Inspire Indonesia, merekapitulasi database peserta akademi, dan pelatih Inspire Indonesia dan membuat bahan presentasi di power point dan melakukan presentasi akhir monitoring evaluation selama. Penulis menyimpulkan bahwa seluruh kegiatan administrasi tersebut sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan teori yang ada. Adapun untuk permasalahan yang ada, penulis menyarankan untuk pengadaan komputer atau laptop dari Inspire Indonesia yang dapat digunakan oleh tenaga magang agar tidak perlu membawa laptop pribadi dan dokumen pun tidak perlu bercampur dengan dokumen pribadi. Penulis juga menyarankan untuk membuat SOP (Standar Operasional Prosedur) monitoring evaluation di Inspire Indonesia. Penulis juga menyarankan untuk manajer program dan tim monitoring evaluation membuat rapat dan membuat jadwal rapat yang akan dilaksanakan en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Diploma III Manajemen Perusahaan - FE Unpar en_US
dc.title Pekerjaan administratif bagian monitoring evaluation staff di Inspire Indonesia en_US
dc.type Final Reports (Diploma) en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2016910025
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0431038406
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI503#Manajemen Perusahaan


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account