dc.contributor.advisor |
Susan, Marcellia |
|
dc.contributor.author |
Leonardo, Fernando |
|
dc.date.accessioned |
2019-10-02T06:25:00Z |
|
dc.date.available |
2019-10-02T06:25:00Z |
|
dc.date.issued |
2019 |
|
dc.identifier.other |
tes1977 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/9140 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Behavioral Intention To Use E-money. Model penelitian ini menggunakan Extended TAM (Technology Acceptance Model) dan menggunakan metode penelitian dekriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 responden yang hingga saat ini menggunakan e-money (Go-pay, T-cash, OVO dan E-cash mandiri) yang disebar melalui kuesioner online memanfaatkan google form. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara simultan dari Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Credibility terhadap Behavioral Intention to Use E-money. Secara parsial hanya Perceived Usefulness yang berpengaruh terhadap Behavioral Intention to Use E-money sedangkan Perceived Ease of Use dan Perceived Credibility tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention to Use E-money. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan |
en_US |
dc.subject |
Extended TAM |
en_US |
dc.subject |
Behavioral Intention to Use |
en_US |
dc.subject |
E-money |
en_US |
dc.title |
Adopsi extended Technology Acceptance Model yang mempengaruhi behavioral intention to use e-money |
en_US |
dc.type |
Master Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2017811019 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI803#Manajemen |
|