Adopsi extended Technology Acceptance Model yang mempengaruhi behavioral intention to use e-money

Show simple item record

dc.contributor.advisor Susan, Marcellia
dc.contributor.author Leonardo, Fernando
dc.date.accessioned 2019-10-02T06:25:00Z
dc.date.available 2019-10-02T06:25:00Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other tes1977
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/9140
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Behavioral Intention To Use E-money. Model penelitian ini menggunakan Extended TAM (Technology Acceptance Model) dan menggunakan metode penelitian dekriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 responden yang hingga saat ini menggunakan e-money (Go-pay, T-cash, OVO dan E-cash mandiri) yang disebar melalui kuesioner online memanfaatkan google form. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara simultan dari Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Credibility terhadap Behavioral Intention to Use E-money. Secara parsial hanya Perceived Usefulness yang berpengaruh terhadap Behavioral Intention to Use E-money sedangkan Perceived Ease of Use dan Perceived Credibility tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention to Use E-money. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject Extended TAM en_US
dc.subject Behavioral Intention to Use en_US
dc.subject E-money en_US
dc.title Adopsi extended Technology Acceptance Model yang mempengaruhi behavioral intention to use e-money en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017811019
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI803#Manajemen


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account