dc.contributor.author |
Riandiatmi, Oktaviani |
|
dc.contributor.author |
Joewono, Tri Basuki |
|
dc.date.accessioned |
2019-05-07T08:58:43Z |
|
dc.date.available |
2019-05-07T08:58:43Z |
|
dc.date.issued |
2018 |
|
dc.identifier.issn |
1411-2442 (print) |
|
dc.identifier.other |
artsc407 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/7941 |
|
dc.description |
JURNAL TRANSPORTASI; Vol.18 No.3, Desember 2018. p. 153-160. |
en_US |
dc.description.abstract |
Suatu dampak adanya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi adalah munculnya transportasi yang mengandalkan aplikasi berbasis teknologi sebagai penghubung antara penyedia dan pengguna jasa transportasi, yang dikenal sebagai transportasi online. Ada banyak faktor yang menentukan keputusan pengguna untuk memilih penyedia transportasi online. Faktor-faktor penentu tersebut didasarkan pada persepsi pengguna terhadap pengalaman saat menggunakan layanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pengguna yang memengaruhi pemilihan 4 penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi di Kota Bandung, yaitu Go-Jek, Uber, Grab, dan My Blue Bird, serta keterkaitan antarpersepsi yang diberikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian yang diberikan oleh responden kepada penyedia jasa transportasi online kurang lebih seimbang, karena tidak ada perbedaan penilaian yang mencolok di antara penyedia transportasi online yang berbeda-beda. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Forum Studi Transportasi antar-Perguruan Tinggi (FSTPT), Bandung |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
JURNAL TRANSPORTASI;Vol.18 No.3, Desember 2018. |
|
dc.subject |
TRANSPORTASI ONLINE |
en_US |
dc.subject |
PENYEDIA JASA TRANSPORTASI |
en_US |
dc.subject |
PERSEPSI PENGGUNA |
en_US |
dc.subject |
PENGGUNA JASA TRANSPORTASI |
en_US |
dc.title |
Persepsi Pengguna Terhadap Angkutan Online di Kota Bandung |
en_US |
dc.type |
Journal Articles |
en_US |