dc.contributor.author |
Situmorang, James Rianto |
|
dc.date.accessioned |
2018-08-15T08:59:11Z |
|
dc.date.available |
2018-08-15T08:59:11Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.issn |
0216-1249 |
|
dc.identifier.other |
artsc322 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/6687 |
|
dc.description |
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS; Vol.12, No.2 (2016); p. 176 – 186 |
en_US |
dc.description.abstract |
Pemasaran konvensional yang dilakukan oleh perusahaan sering membutuhkan biaya
yang besar. Perusahaan mengiklankan produk di televisi, menyebar brosur dan billboard di banyak tempat, melakukan promosi penjualan gila-gilaan, dan sebagainya.
Perusahaan kecil pada umumnya memiliki anggaran pemasaran seadanya sehingga
sulit menyaingi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan besar. Beberapa perusahaan kecil mencoba mencari alternatif dengan menggunakan cara pemasaran non konvensional, yang dikenal dengan istilah pemasaran gerilya. Salah satu ciri pemasaran gerilya adalah berbiaya rendah namun memiliki unsur, kreatif, sensasi, unik, humor, dan kejutan. Sekarang ini, pemasaran gerilya juga dilakukan oleh perusahaan perusahaan besar seperti McD, Nike, FedEx dan masih banyak yang lainnya. |
en_US |
dc.description.uri |
http://journal.unpar.ac.id |
|
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Center for Business Studies (CeBis) Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, FISIP Unpar |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
JURNAL ADMINISTRASI BISNIS;Vol.12, No.2 (2016) |
|
dc.subject |
GUERILLA MARKETING |
en_US |
dc.subject |
NON-CONVENTIONAL |
en_US |
dc.subject |
LOW BUDGET |
en_US |
dc.title |
Pemasaran Gerilya Sebagai Alternatif Pemasaran Konvensional |
en_US |
dc.type |
Journal Articles |
en_US |