Pemasaran Gerilya Sebagai Alternatif Pemasaran Konvensional

Show simple item record

dc.contributor.author Situmorang, James Rianto
dc.date.accessioned 2018-08-15T08:59:11Z
dc.date.available 2018-08-15T08:59:11Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.issn 0216-1249
dc.identifier.other artsc322
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6687
dc.description JURNAL ADMINISTRASI BISNIS; Vol.12, No.2 (2016); p. 176 – 186 en_US
dc.description.abstract Pemasaran konvensional yang dilakukan oleh perusahaan sering membutuhkan biaya yang besar. Perusahaan mengiklankan produk di televisi, menyebar brosur dan billboard di banyak tempat, melakukan promosi penjualan gila-gilaan, dan sebagainya. Perusahaan kecil pada umumnya memiliki anggaran pemasaran seadanya sehingga sulit menyaingi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan besar. Beberapa perusahaan kecil mencoba mencari alternatif dengan menggunakan cara pemasaran non konvensional, yang dikenal dengan istilah pemasaran gerilya. Salah satu ciri pemasaran gerilya adalah berbiaya rendah namun memiliki unsur, kreatif, sensasi, unik, humor, dan kejutan. Sekarang ini, pemasaran gerilya juga dilakukan oleh perusahaan perusahaan besar seperti McD, Nike, FedEx dan masih banyak yang lainnya. en_US
dc.description.uri http://journal.unpar.ac.id
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Center for Business Studies (CeBis) Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, FISIP Unpar en_US
dc.relation.ispartofseries JURNAL ADMINISTRASI BISNIS;Vol.12, No.2 (2016)
dc.subject GUERILLA MARKETING en_US
dc.subject NON-CONVENTIONAL en_US
dc.subject LOW BUDGET en_US
dc.title Pemasaran Gerilya Sebagai Alternatif Pemasaran Konvensional en_US
dc.type Journal Articles en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account