Profil konsumen di Indonesia untuk online shop produk fashion

Show simple item record

dc.contributor.author Adriani, Leokadia Retno
dc.contributor.author Istiharini
dc.contributor.author Prasetya, Ivan
dc.date.accessioned 2018-08-01T02:00:39Z
dc.date.available 2018-08-01T02:00:39Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 143244
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/6623
dc.description.abstract Tujuan Penelitian - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen di Indonesia pada produk fashion online dan untuk mempelajari perilaku pembelian konsumen di Indonesia pada produk fashion online. Metode Penelitian - Penelitian ini menggunakan rancangan survey. Sebanyak 55 orang responden akan diminta untuk mengisi kuesioner Analysis untuk mengetahui bagaimana peta profil dan perilaku pembelian konsumen fashion online di Indonesia. Hasil Penelitian - Variabel shopper type, fashion consciousness, shopping enjoyment, personality pursuit, dan economical orientation memiliki hubungan dengan variabel behavioral intention . en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNPAR en_US
dc.subject perilaku konsumen en_US
dc.subject fashion online en_US
dc.title Profil konsumen di Indonesia untuk online shop produk fashion en_US
dc.type Research Reports en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account