Pengaruh brand trust dengan brand loyalty pada Rammona Bakery cabang Mekar Wangi

Show simple item record

dc.contributor.advisor Subari, Fransiska Anita
dc.contributor.author Natalia
dc.date.accessioned 2018-05-03T09:09:25Z
dc.date.available 2018-05-03T09:09:25Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other skp35106
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5740
dc.description 7897 - FISIP en_US
dc.description.abstract Roti telah banyak diminati masyarakat karena segi kepraktisannya. Produk roti memberikan sumbangan omzet terbesar dibandingkan produk bolu dan kue kering karena roti telah menjadi gaya hidup masyarakat jaman sekarang. Roti memiliki berbagai macam jenisnya mulai dari yang tradisional hingga yang moderen beredar luas di pasaran, tetapi hanya beberapa yang mereknya telah dipercaya dari jaman dahulu yang mampu bertahan pada persaingan bisnis roti. Rammona Bakery berdiri pada tahun 1923 di Kota Tasikmalaya dan hingga saat ini masi dipercaya oleh pelanggannya yang loyal. Dipercaya oleh konsumen dapat memberikan manfaat bagi perusahaan karena dapat membuat konsumen menjadi loyal. Keadaan ini menimbulkan minat untuk mengetahui apakah kepercayaan konsumen mempengaruhi loyalitas merek pada Rammona Bakery cabang Mekar Wangi Bandung. Data diperoleh dari 100 responden yang dipilih secara purposive yaitu orang- orang yang telah menjadi pelanggan selama waktu tertentu saja yang bisa menjadi responden. Lalu data diproses secara kuantitatif untuk menjelaskan korelasi antara 2 variabel. Hasil penelitian menunjukan kepercayaan merek pada Rammona Bakery pada tingkatan yang sangat baik sementara untuk loyalitas konsumen berada tingkatan yang baik. Dimensi tertinggi pada kepercayaan merek yaitu pada brand reliability sementara paling rendah yaitu pada brand intentions. Hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan merek dan loyalitas merek , di mana kepercayaan merek mempengaruhi 45,2% terhadap kesetiaan merek sementara 54,8% dipengaruhi oleh faktor- faktor lain. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek en_US
dc.title Pengaruh brand trust dengan brand loyalty pada Rammona Bakery cabang Mekar Wangi en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2012320052
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0429087704
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account