dc.contributor.advisor |
Subari, Fransiska Anita |
|
dc.contributor.author |
Natalia |
|
dc.date.accessioned |
2018-05-03T09:09:25Z |
|
dc.date.available |
2018-05-03T09:09:25Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.other |
skp35106 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/5740 |
|
dc.description |
7897 - FISIP |
en_US |
dc.description.abstract |
Roti telah banyak diminati masyarakat karena segi kepraktisannya. Produk roti memberikan sumbangan omzet terbesar dibandingkan produk bolu dan kue kering karena roti telah menjadi gaya hidup masyarakat jaman sekarang. Roti memiliki berbagai macam jenisnya mulai dari yang tradisional hingga yang moderen beredar luas di pasaran, tetapi hanya beberapa yang mereknya telah dipercaya dari jaman dahulu yang mampu bertahan pada persaingan bisnis roti. Rammona Bakery berdiri pada tahun 1923 di Kota Tasikmalaya dan hingga saat ini masi dipercaya oleh pelanggannya yang loyal.
Dipercaya oleh konsumen dapat memberikan manfaat bagi perusahaan karena dapat membuat konsumen menjadi loyal. Keadaan ini menimbulkan minat untuk mengetahui apakah kepercayaan konsumen mempengaruhi loyalitas merek pada Rammona Bakery cabang Mekar Wangi Bandung.
Data diperoleh dari 100 responden yang dipilih secara purposive yaitu orang- orang yang telah menjadi pelanggan selama waktu tertentu saja yang bisa menjadi responden. Lalu data diproses secara kuantitatif untuk menjelaskan korelasi antara 2 variabel.
Hasil penelitian menunjukan kepercayaan merek pada Rammona Bakery pada tingkatan yang sangat baik sementara untuk loyalitas konsumen berada tingkatan yang baik. Dimensi tertinggi pada kepercayaan merek yaitu pada brand reliability sementara paling rendah yaitu pada brand intentions. Hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan merek dan loyalitas merek , di mana kepercayaan merek mempengaruhi 45,2% terhadap kesetiaan merek sementara 54,8% dipengaruhi oleh faktor- faktor lain. |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek |
en_US |
dc.title |
Pengaruh brand trust dengan brand loyalty pada Rammona Bakery cabang Mekar Wangi |
en_US |
dc.type |
Undergraduate Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM2012320052 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0429087704 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis |
|