The Impact of brand extension strategy on brand image : the mediating role of customer experience : the case study of Go-Jek in Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Gunawan, Theresia
dc.contributor.author Hermawan, Daniel
dc.date.accessioned 2018-03-27T06:59:22Z
dc.date.available 2018-03-27T06:59:22Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other tes1871
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5411
dc.description.abstract Sebagai pionir dalam penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi, GO-JEK menghadapi persaingan yang ketat dengan penyedia bisnis serupa. GO-JEK berusaha untuk menjaga posisinya sebagai pemimpin pasar melalui sejumlah strategi yang inovatif. GO-JEK memperluas produk-produk yang ditawarkan melalui banyak perluasan merek untuk memperkuat posisi GO-JEK. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi perluasan merek pada citra merek dengan pengalaman pelanggan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian yang dilakukan tergolong eksplanatif, metode penelitian dilakukan melalui survei dengan pendekatan kuantitatif, dan data kemudian diolah dengan tes Sobel untuk mengetahui pengaruh strategi perluasan merek pada citra merek dengan pengalaman pelanggan sebagai variabel mediasi. Berdasarkan hasil pengolahan data dari 378 sampel, diperoleh hasil bahwa strategi perluasan merek memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengalaman pelanggan, pengalaman pelanggan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap citra merek, strategi perluasan merek memberikan kontribusi yang signifikan terhadap citra merek, dan strategi perluasan merek melalui variabel mediasi pengalaman pelanggan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap citra merek. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat peran variabel mediasi dari pengalaman pelanggan untuk memediasi pengaruh strategi perluasan merek pada citra merek GO-JEK di Kota Bandung. en_US
dc.publisher Program Magister Ilmu Sosial Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject strategi perluasan merek en_US
dc.subject pengalaman pelanggan en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject GO-JEK en_US
dc.title The Impact of brand extension strategy on brand image : the mediating role of customer experience : the case study of Go-Jek in Bandung en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015851003
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0410087801
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI806#Ilmu Sosial


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account