Upaya peningkatan brand awareness berdasarkan analisis faktor-faktor yang berpengaruh pada Smile Table Decor

Show simple item record

dc.contributor.advisor Susan K., Marcellia
dc.contributor.advisor Loice, Romy
dc.contributor.author Wahyudi, Yuvita
dc.date.accessioned 2018-02-02T03:27:42Z
dc.date.available 2018-02-02T03:27:42Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.other 6111045
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5044
dc.description 4539 - FTI
dc.description.abstract Smile Table Decor merupakan bisnis dekorasi yang bergerak dalam bidang event, dekorasi menjadi salah satu bagian yang penting dalam menyusun suatu event. Terdapat beberapa pesaing dibidang ini. Pesaing tersebut mempunyai target pasar, lokasi dan range harga yang sama dengan Smile Table Decor. Brand Awareness pada Smile Table Decor penting untuk mengingatkan dan menginformasikan terhadap konsumen adanya produk tersebut, maka dari itu pentingnya untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi brand awareness pada Smile Table Decor. Pengambilan data menggunakan penyebaran kuisioner. Brand awareness mempunyai beberapa faktor yaitu advertising awareness. advertising spend, price deal dan customer statisfaction. Masing-masing variabel mempunyai indikator sebanyak 2 pertanyaan. Dilakukan perhitungan validitas untuk keempat variabel tersebut dan didapatkan untuk X4 indikator pertama tidak valid, sehingga indikator tersebut dihilangkan. Setelah itu dilakukan pengujian untuk normalitas, asumsi klasik dan uji regresi. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan regresi linear berganda. berdasarkan data yang diperoleh berdasarkan kuisioner di dapatkan persamaan regresi linear berganda Y = 8.431 + 0,602 X1 + 0,173 X2 + 0,195 X3 + 0,095 X4. Berdasarkan persamaan tersebut didapatkan hasil bahwa faktor X1 advertising awareness berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Usulan yang diberikan terhadap Smile Table Decor yaitu meingkatkan dan memperbanyak iklan di media untuk meningkatkan brand awareness. en_US
dc.publisher Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri - UNPAR en_US
dc.subject Brand Awareness
dc.subject Advertising
dc.subject Media Sosial
dc.subject Price Deals
dc.subject Customer Satisfaction
dc.title Upaya peningkatan brand awareness berdasarkan analisis faktor-faktor yang berpengaruh pada Smile Table Decor en_US
dc.type Unpublished Student Papers en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account