Diplomasi publik dan nation branding

Show simple item record

dc.contributor.author Indraswari, Ratih
dc.contributor.author Hermawan, Yulius Purwadi
dc.date.accessioned 2017-09-14T07:43:59Z
dc.date.available 2017-09-14T07:43:59Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.other lpdsc165
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3338
dc.description.abstract Penelitian ini mencoba mengaplikasikan konsep diplomasi publik dan nation branding terhadap kegiatan diplomasi yang dilakukan oleh Pemerintah Indonesia. Akan digunakan lima pendekatan utama yang ditawarkan oleh Szondi terkait hubungan antara konsep diplomasi publik dan nation branding. Penelitian ini kemudian akan mencoba mengidentifikasi pendekatan yang sesuai dalam melihat upaya diplomasi Indonesia di dalam hubungannya dengan diplomasi publik dan nation branding. en_US
dc.publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNPAR en_US
dc.relation.ispartofseries Research Report - Humanities and Social Science;Vol.2 2015
dc.title Diplomasi publik dan nation branding en_US
dc.type Research Reports en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account