dc.contributor.author |
Gultom, Hansen Samuel Arberto |
|
dc.contributor.author |
Joewono, Tri Basuki |
|
dc.date.accessioned |
2017-09-11T09:41:27Z |
|
dc.date.available |
2017-09-11T09:41:27Z |
|
dc.date.issued |
2014 |
|
dc.identifier.issn |
1411-2442 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/3276 |
|
dc.description |
JURNAL TRANSPORTASI : FORUM STUDI TRANSPORTASI ANTAR-PERGURUAN TINGGI;Vol.14 No. 1, April 2014 |
|
dc.description.abstract |
Salah satu aspek penting layanan Trans Metro Bandung (TMB) adalah tempat pemberhentian (halte). Analisis tentang kualitas pelayanan sebuah halte penting untuk dilakukan dilakukan karena secara langsung dirasakan oleh pengguna. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepentingan dan kepuasan masyarakat terhadap halte TMB. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Dari analisis yang dilakukan diketahui bahwa tidak ada perbedaan nyata penilaian responden terhadap dua belas aspek kualitas halte, baik untuk tingkat kepentingan maupun tingkat kepuasan. Hasil analisis menunjukkan pula bahwa tingkat kepentingan yang tinggi tidak diikuti oleh tingkat kepuasan yang tinggi juga. Studi ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa komponen halte yang menurut persepsi masyarakat penting tetapi tidak memuaskan dan membutuhkan perbaikan atau pengembangan, yaitu kebersihan halte, fasilitas pendukung di sekitar halte, dan tangga halte. |
en_US |
dc.description.uri |
http://journal.unpar.ac.id/index.php/journaltransportasi/article/view/1376 |
|
dc.publisher |
Forum Studi Transportasi antar Perguruan Tinggi (FSTPT) |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
JURNAL TRANSPORTASI : FORUM STUDI TRANSPORTASI ANTAR-PERGURUAN TINGGI;Vol.14 No. 1, April 2014 |
|
dc.subject |
HALTE |
en_US |
dc.subject |
KUALITAS PELAYANAN |
en_US |
dc.subject |
TINGKAT KEPENTINGAN |
en_US |
dc.subject |
TINGKAT KEPUASAN |
en_US |
dc.title |
Kualitas Pelayanan Halte Trans Metro Bandung |
en_US |
dc.type |
Journal Articles |
en_US |