dc.contributor.author |
Munthe, Atom Ginting |
|
dc.contributor.author |
Chandra, Arie Indra |
|
dc.date.accessioned |
2017-07-26T04:15:54Z |
|
dc.date.available |
2017-07-26T04:15:54Z |
|
dc.date.issued |
2012 |
|
dc.identifier.other |
135825 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/2674 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bermaksud mengungkapkan persepsi dan kecenderungan konsumen dalam membeli atau tidak membeli produk RRC dan faktor yang mempengaruhinya. Dalam penelitian ini digunakan metoda eksploratif dengan jenis pengumpulan data survai dan berbasiskan pada teori perilaku konsumen beserta teori persepsi |
en_US |
dc.publisher |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
Research Report;Humanities and Social Science (Vol.1 2013) |
|
dc.subject |
Perilaku konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh surplus komoditas RRC dalam membentuk kecenderungan konsumen di pasar domestik Indonesia dalam konteks perdagangan bebas RI-RRC |
en_US |
dc.type |
Research Reports |
en_US |