Pengaruh surplus komoditas RRC dalam membentuk kecenderungan konsumen di pasar domestik Indonesia dalam konteks perdagangan bebas RI-RRC

Show simple item record

dc.contributor.author Munthe, Atom Ginting
dc.contributor.author Chandra, Arie Indra
dc.date.accessioned 2017-07-26T04:15:54Z
dc.date.available 2017-07-26T04:15:54Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.other 135825
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2674
dc.description.abstract Penelitian ini bermaksud mengungkapkan persepsi dan kecenderungan konsumen dalam membeli atau tidak membeli produk RRC dan faktor yang mempengaruhinya. Dalam penelitian ini digunakan metoda eksploratif dengan jenis pengumpulan data survai dan berbasiskan pada teori perilaku konsumen beserta teori persepsi en_US
dc.publisher Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.relation.ispartofseries Research Report;Humanities and Social Science (Vol.1 2013)
dc.subject Perilaku konsumen en_US
dc.title Pengaruh surplus komoditas RRC dalam membentuk kecenderungan konsumen di pasar domestik Indonesia dalam konteks perdagangan bebas RI-RRC en_US
dc.type Research Reports en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account