Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Telkomcel, Timor-Leste

Show simple item record

dc.contributor.advisor Susan, Marcellia
dc.contributor.author Raharjo, Luis Ricardo M. P. B.
dc.date.accessioned 2023-12-05T08:09:45Z
dc.date.available 2023-12-05T08:09:45Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other tes2304
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16640
dc.description TES-PMM RAH p/22 en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menilai loyalitas pelanggan Telkomcel di Timor-Leste melalui layanan dan kualitas produk yang mereka terima dimediasi oleh tingkat kepuasan mereka. Telkomcel adalah layanan telekomunikasi yang menyediakan layanan internet di wilayah perkotaan di Timor-Leste. Pada masa pandemi covid-19, terjadi tren peningkatan pengguna internet di Timor-Leste akibat pembatasan pergerakan di Timor-Leste. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan individu Telkomcel yang telah menggunakan Telkomcel lebih dari tiga bulan dan telah melakukan pembelian paket internet lebih dari tiga kali. Selama pengumpulan data, penelitian berhasil mengumpulkan 160 sampel, dengan 138 sampel valid. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan SmartPLS 3. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan kepuasan semuanya berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dengan kepuasan memiliki dampak paling signifikan. Klien menyoroti ketidakpuasan para pelanggan Telkomcel terhadap lambatnya kecepatan internet dan sinyal jaringan serta perlunya peningkatan kualitas layanan yang diberikan Telkomcel. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject LOYALITAS en_US
dc.subject KUALITAS PRODUK en_US
dc.subject KEPUASAN en_US
dc.subject KUALITAS LAYANAN en_US
dc.subject TELKOMCEL en_US
dc.subject TIMOR-LESTE en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Telkomcel, Timor-Leste en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8032001007
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI803#MANAJEMEN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account