Pengaruh trust terhadap online repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening : studi pada generasi milenial pengguna Tokopedia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mulyono, Fransisca
dc.contributor.author Puri, Farisa Novita
dc.date.accessioned 2023-11-30T04:41:21Z
dc.date.available 2023-11-30T04:41:21Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other tes2298
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/16609
dc.description TES-PMM PUR p/22 en_US
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan terhadap niat beli ulang dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan survei online yang dirancang untuk mengumpulkan data dari generasi milenial yang telah melakukan setidaknya dua kali pembelian di Tokopedia. Sebanyak 113 tanggapan dianggap valid, untuk analisis data menggunakan pendekatan SEM-PLS. Secara keseluruhan, temuan menunjukkan bahwa tidak ada hubungan langsung yang signifikan antara kepercayaan dan niat beli ulang. Dalam hubungan tidak langsung, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui e-satisfaction. Temuan ini mengungkapkan bahwa kepercayaan merupakan faktor penting dalam menciptakan kepuasan elektronik dengan belanja online dan akibatnya, dalam meningkatkan niat beli ulang di Tokopedia. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan en_US
dc.subject TRUST en_US
dc.subject E-SATISFACTION en_US
dc.subject REPURCHASE INTENTION en_US
dc.title Pengaruh trust terhadap online repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening : studi pada generasi milenial pengguna Tokopedia en_US
dc.type Master Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM8031901011
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0428066301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI803#MANAJEMEN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account