dc.contributor.advisor |
Mulyono, Fransisca |
|
dc.contributor.author |
Polimpung, Lisa J. C. |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-15T06:23:59Z |
|
dc.date.available |
2023-11-15T06:23:59Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.other |
tes2291 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/16549 |
|
dc.description |
TES-PMM POL p/20 |
en_US |
dc.description.abstract |
Perkembangan industri otomotif membawa pengaruh positif terhadap perekonomian Indonesia dimana mobil Low Cost Green Car (LCGC) sejak tahun 2013 telah menyumbang sebanyak 19.1 triliun terhadap investasi total di Indonesia. Namun saat ini minat masyarakat terhadap mobil LCGC mulai mengalami penurunan, meski demikian mobil LCGC tipe five seater keluaran Honda yakni Honda Brio mengalami peningkatan terhadap penjualannya dari tahun ke tahun. Honda Brio memiliki brand community yang aktif dimana menurut peneliti, brand community ini merupakan wadah yang membentuk value co-creation yang memegang peranan dalam meningkatkan penjualan Honda Brio. Penelitian ini memiliki tujuan ingin mengetahui apakah brand community memiliki pengaruh terhadap value co-creation dan keputusan pembelian serta ingin mengetahui pengaruh dari value co-creation terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian ini merupakan penelitian explanatory study dengan sampel yakni anggota dari komunitas Honda Brio dan menggunakan teknik sampling nonprobability yaitu snowball sampling dan purposive sampling. Analisis data dari penelitian ini menggunakan alat bantu berupa SEM-PLS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa brand community tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian namun memiliki pengaruh terhadap value co-creation yang mempengaruhi keputusan pembelian. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan |
en_US |
dc.subject |
BRAND COMMUNITY |
en_US |
dc.subject |
VALUE CO-CREATION |
en_US |
dc.subject |
KEPUTUSAN PEMBELIAN |
en_US |
dc.title |
Pengaruh brand community terhadap keputusan pembelian konsumen Honda Brio dengan value co-creation sebagai variabel intervening |
en_US |
dc.type |
Master Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM8031801022 |
|
dc.identifier.nidn/nidk |
NIDN0428066301 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI803#MANAJEMEN |
|