dc.contributor.advisor |
Susan, Marcellia |
|
dc.contributor.author |
Bryan, Jonathan |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-10T06:40:06Z |
|
dc.date.available |
2023-11-10T06:40:06Z |
|
dc.date.issued |
2022 |
|
dc.identifier.other |
tes2289 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/16534 |
|
dc.description |
TES-PMM BRY a/22 |
en_US |
dc.description.abstract |
Pariwisata merupakan salah satu sektor bisnis yang ikut terpengaruh oleh kemajuan zaman ini. Di Indonesia, jumlah turis terus meningkat tiap tahunnya. Jumlah turis yang banyak seharusnya menjadi sumber pendapatan bagi toko oleh-oleh, tetapi tidak demikian dengan Wingko Babad cap Kereta Api yang merupakan toko oleh-oleh di Semarang. Penelitian ini dilakukan untuk melihat relasi antara strategi pemasaran dan keputusan pembelian ulang konsumen dengan melakukan studi kasus pada perusahaan tersebut. Populasi mencakup seluruh konsumen perusahaan. Sampel diambil sebanyak 100 orang. Pengambilan data dengan kuesioner, pengolahan data dengan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 24. Hasilnya menunjukkan bahwa hanya produk dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang konsumen. Aspek yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan keputusan pembelian ulang adalah desain dan ukuran kemasan untuk alternatif pembelian eceran. Untuk aspek promosi, frekuensi pemasangan iklan di media online maupun offline. |
en_US |
dc.language.iso |
Indonesia |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan |
en_US |
dc.subject |
PRODUK |
en_US |
dc.subject |
HARGA |
en_US |
dc.subject |
LOKASI |
en_US |
dc.subject |
PROMOSI |
en_US |
dc.subject |
KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG |
en_US |
dc.title |
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian ulang konsumen wingko babad cap Kereta Api Semarang |
en_US |
dc.type |
Master Theses |
en_US |
dc.identifier.nim/npm |
NPM8031801008 |
|
dc.identifier.kodeprodi |
KODEPRODI803#MANAJEMEN |
|