Pengaruh marketing mix dan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Ceritera

Show simple item record

dc.contributor.advisor Pratikto, Rulyusa
dc.contributor.author Octavia, Threcia
dc.date.accessioned 2022-11-04T07:13:11Z
dc.date.available 2022-11-04T07:13:11Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other skp41469
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13536
dc.description 9835 - FISIP en_US
dc.description.abstract Penelitian ini didasari melihat adanya dampak covid-19 terhadap sektor ekonomi khususnya kuliner di Indonesia. Sektor kuliner yang salah satunya Coffee Shop mengalami penurunan jumlah pembeli karena adanya pembatasan sosial. Kebijakan ini juga menjadikan para coffee shop untuk mengubah fokus pemasaran dengan memaksimalkan penggunaan teknologi didukung perkembangannya yang semakin pesat seperti media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh marketing mix dan media sosial terhadap keputusan pembelian di Coffee shop Ceritera dan membantu meningkatkan strategi pemasarannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey, serta teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan penyebaran kuesioner. Sebanyak 119 konsumen Ceritera telah dipilih secara non probability-purposive sampling sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh marketing mix dan media sosial berdampak signifikan positif terhadap kinerja pemasaran dengan variabel yang paling mempengaruhi adalah media sosial. Dengan faktor yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan kinerja pemasaran melalui marketing mix adalah promotion and place serta memaksimalkan penggunaan media sosial. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject marketing mix en_US
dc.subject media sosial en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.subject coffee shop en_US
dc.title Pengaruh marketing mix dan media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Ceritera en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2017320099
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0404078105
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account