Pekerjaan staf administrasi keuangan di UNPAR +

Show simple item record

dc.contributor.advisor Septina, Nina
dc.contributor.author Sianturi, Kartika Marito
dc.date.accessioned 2022-07-19T06:38:24Z
dc.date.available 2022-07-19T06:38:24Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other kp2192
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/13126
dc.description 748 - PDTM en_US
dc.description.abstract Praktik kerja yang dilakukan penulis (sejak 22 Februari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020 yang setara dengan 27 hari) di perusahaan Unpar +, bertujuan untuk : (1). Mengetahui cara pembuatan dan sistem perjanjian kerja sama di UNPAR+, (2). Mengetahui tata cara pembuatan form persetujuan kegiatan dan perintah pembayaran, (3). Mengetahui manfaat,tujuan dan melaksanakan SOP yang telah dibuat oleh UNPAR+, (3). Memahami tata cara pengarsipan dokumen. Penulis ditetapkan di bagian staf Administrasi yang bertugas membantu administrasi di perusahaan Unpar+. Bidang praktik kerja yang dilakukan oleh penulis adalah bidang Administrasi Perusahaan. Pada pelaksanaan praktik kerja tersebut diberikan beberapa tugas, yaitu : (1). Tata cara pembuatan dan sistem perjanjian kerja sama, (2). Membuat form persetujuan kegiatan dan perintah pembayaran, (3).Bagaimana teknis pelaksanaan SOP pada UNPAR+, (4).Mengarsipkan dokumen. Hasil yang didapat oleh penulis setelah melakukan praktik kerja adalah penulis lebih memahami proses dan tata cara kerja yang baik pada bagian administrasi dalam sebuah perusahaan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Diploma III Manajemen Perusahaan - FE Unpar en_US
dc.title Pekerjaan staf administrasi keuangan di UNPAR + en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM5031801042
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0422096901
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI503#Manajemen Perusahaan


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account