Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Stream Coffee 2.0 Bandung

Show simple item record

dc.contributor.advisor Situmorang, James Rianto
dc.contributor.author Rachmania, Nabila
dc.date.accessioned 2021-06-14T02:49:58Z
dc.date.available 2021-06-14T02:49:58Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other skp39964
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/11544
dc.description 9294 - FISIP en_US
dc.description.abstract Di Indonesia pertumbuhan coffee shop diprediksi mencapai 15% - 20% pada tahun 2019, hal ini ditunjukkan pada pertumbuhan sejak tahun 2018 yang mengalami peningkatan. Dengan meningkatnya konsumsi masyarakat Indonesia terhadap kopi, dapat dilihat pada situs Zomato bahwa di bandung sendiri terdapat 591 coffee shop. Salah satu coffee shop di Bandung adalah Stream Coffee 2.0 Bandung. Berdasarkan judul penelitian, tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Stream Coffee 2.0 Bandung dan mengevaluasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Stream Coffee 2.0 Bandung. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian asosiatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik yang dilakukan dalam penelitian ini dilakukan dengan cara memperoleh data, dipelajari dan ditarik kesimpulannya oleh penulis dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara kepada 100 responden. Penulis juga melakukan observasi guna menambah keakuratan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Stream Coffee 2.0 Bandung, dengan memiliki tingkat hubungan yang sedang dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,560 dan nilai koefisien determinasi sebesar 31,36%. Berdasarkan kesimpulan tabel peringkat tanggapan responden, terdapat 3 pernyataan kualitas pelayanan dengan peringkat tertinggi yang harus dipertahankan dan 3 pernyataan dengan peringkat terendah yang perlu diperbaiki agar Stream Coffee 2.0 Bandung dapat berkembang lebih baik sehingga berdampak terhadap loyalitas pelanggan. en_US
dc.language.iso Indonesia en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik - UNPAR en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Stream Coffee 2.0 Bandung en_US
dc.type Undergraduate Theses en_US
dc.identifier.nim/npm NPM2015320135
dc.identifier.nidn/nidk NIDN0407026301
dc.identifier.kodeprodi KODEPRODI608#Ilmu Administrasi Bisnis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search UNPAR-IR


Advanced Search

Browse

My Account